Dell EMC Bekerja Sama Dengan HSBC Mendiversifikasi Portfolio Pembiyaan Bagi Mitra Channel Kotak Masuk

Jakarta - Dell EMC dan HSBC mengumumkan kerja sama yang akan mengembangkan portofolio pembiayaan channel Dell EMC bagi para mitranya di Indonesia, Malaysia dan Filipina. Portofolio yang lebih luas ini akan menawarkan alternatif sumber daya modal dan manajemen modal kerja, yang memungkinkan para mitra tersebut bisa lebih cepat mengirimkan solusi digital, TI, keamanan dan solusi-solusi transformasi tenaga kerja kepada para pelanggan mereka.

Para mitra Dell EMC kini dapat meraih dua manfaat utama dari program solusi modal kerja ini dalam bentuk kredit adaptif – artinya fleksibilitas untuk menaikkan dan menurunkan batas kredit – berdasarkan dinamika bisnis dan musim. Fleksibilitas keuangan yang lebih baik ini khusus dirancang agar lebih menyelaraskan biaya teknologi dengan penggunaan aktual, serta menghemat anggaran yang memungkinkan memberikan mereka memberikan penawaran-penawaran baru kepada pelanggan untuk membantu mewujudkan tujuan transformasi digital. Fleksibilitas ini juga menawarkan prediktibilitas yang lebih besar dan membantu mengurangi biaya dan resiko finansial yang terkait dengan adopsi teknologi baru.


Kerja sama Dell EMC dengan HSBC di wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ) ini melengkapi Program Mitra Dell EMC global yang mencakup pengembangan kemampuan, penawaran dan insentif bagi para mitra. Kerja sama baru ini akan semakin meningkatkan pertumbuhan pendapatan Dell EMC Channel dan terus memvalidasi komitmen Program Mitra Dell EMC untuk mewujudkan janji Sederhana, Terprediksi, dan Menguntungkan (Simple, Predictable, and Profitable).


Dell EMC mengumumkan kemitraan mereka dengan HSBC yang akan memperluas portfolio pembiayaan channel mereka untuk mitranya di Indonesia, Malaysia, dan Filipina serta menyediakan lebih banyak kemampuan, penawaran dan insentif untuk mitra. Ini akan memperluas portfolio mereka yang memungkinkan mereka untuk mempercepat pengiriman solusi IT, keamanan dan transformasi tenaga kerja digital bagi pelanggan mereka. Dua manfaat utama dari program ini akan datang dalam bentuk adaptive credit dan seasonality yang akan meningkatkan fleksibilitas keuangan dan mendorong transformasi digital. Melalui kemitraan ini, HSBC akan menyelaraskan dengan komitmen Dell untuk menawarkan solusi modal kerja secara strategis yang dibuat khusus untuk mendukung pembiayaan channel Dell EMC dan untuk memenuhi janjinya untuk menjadi Sederhana, Terprediksi, dan Menguntungkan (Simple, Predictable, and Profitable).


Related

Teknologi 2798317917157783713

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item