EMPLOYEE APPRECIATION DAY – KYRIAD HOTEL

Jakarta -Sebagai wujud apresiasi terhadap karyawan, Kyriad Hotel Airport Jakarta menggelar acara “Employee Appreciation Day” yang merupakan program tahunan dari Kyriad Hotel Indonesia untuk diselenggarakan oleh semua unit Kyriad Hotel di Indonesia. Dalam hal ini Kyriad Hotel Airport Jakarta mengadakan beberapa rangkaian kegiatan acaranya dimulai dari tanggal 15 Oktober dan ditutup dengan acara puncak Employee Gathering pada tanggal 20 Oktober 2018.

Rangkaian kegiatan tersebut antar lain adalah “Beuaty Class” untuk karyawan wanita, Pangkas Rambut gratis untuk karyawan pria, Free 5 menit back massage dari para Manager mulai dari manager per departemen hingga general manager turun tangan untuk memijat para karyawannya secara cuma-cuma dan tidak kalah meriah juga ada program selfie contest.dengan back ground fasilitas hotel yang diupload ke instagram dengan hastag khusus. Bagi karyawan yang sudah berpatisipasi dengan caption dan hasil foto yang menarik , management sudah menyiapkan satu voucher menginap dihotel berbintang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan Kyriad Hotel Airport Jakarta dengan penuh antusias.


Sabtu, 20 Oktober 2018 menjadi puncak acara dari Employee Appreciation Day. Acara tersebut dilaksanakan di Orchid Function Room. Acara tersebut diisi dengan presentasi dari mangemen tentang promo yang sedang berjalan dan mengingatkan para karyawan untuk tetap hemat energy juga pencapaian yang telah diraih selama ini. Kemudian acara dilajutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah bagi karyawan yang berulang tahun. Rangkaian acara berlangsung hingga makan siang bersama antara managemen dan karyawan Kyriad Hotel Airport Jakarta, menu yang disajikan kali ini sangat berbeda dengan menu biasanya, karyawan dijamu dengan sangat istimewa.


General Manager Kyriad Hotel Airport Jakarta Aty Fadjariaty SE,CHA menyampaikan dalam paparannya bahwa acara tersebut merupakan suatu bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawannya dan untuk membangkitkan solidaritas serta semangat kerja karyawan, beliau menyampaikan juga motto “Happy Employee will create Happy Customer”.  Juga menghimbau untuk seluruh karyawan agar dapat bertanggungjawab atas keberhasilan perusahaan karena everybody is a Sales Person

Adapun mengenai Kyriad Hotel Airport Jakarta terletak didekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, Akomodasi dengan konsep modern dan nyaman, memiliki fasilitas seperti, kolam renang outdoor, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, dan antar-jemput ke bandara setiap harinya.

Related

Peristiwa 5384239193700025943

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item