IKEA Meluncurkan Kembali Produk-produk Ikoniknya untuk Waktu Terbatas

Jakarta - IKEA tahun ini merayakan 75 tahun sejak pertama kali didirikan.  Untuk merayakan ulang tahun ke tiga-perempat abad ini, IKEA menghadirkan produk-produk ikoniknya yang kental akan gaya Skandinavia.  Rangkaian yang dihadirkan adalah produk vintage yang saat itu merupakan produk yang digemari. 

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, “IKEA menghadirkan produk-produk keluaran baru yang terinspirasi dari gaya vintage puluhan tahun silam, sebagai bagian dari edisi khusus yang terbatas dengan menghadirkan rangkaian produk dengan nama GRATULERA. Rangkaian koleksi terbatas ini telah tersedia di IKEA Alam Sutera.” 


IKEA menghadirkan koleksi GRATULERA berupa produk-produk favorit dari dua puluh tahun sejak berdirinya IKEA, yaitu mengambil dari tahun 50-an sampai dengan tahun 60-an. Dari rangkaian produk tersebut, terdapat produk-produk unik dari pertengahan abad dan cenderung berwarna gelap, kaya akan warna-warna, seperti meja LÖVBACKEN yang merupakan meja samping berbentuk retro-futuristik.  Ada juga kursi berlengan STRANDMON, sekarang hadir dalam bentuk edisi terbatas dalam warna toska tua dari kain beludru.  Kursi ini merupakan kursi kesayangan pendiri IKEA, Ingvar Kamprad.


Sepanjang bulan Oktober, IKEA akan merilis produk-produk favorit dari tahun 70-an hingga tahun 80-an.  “Rangkaian produk ikonik dari tahun 70-an dan 80-an adalah produk koleksi yang sangat digemari saat itu, terlebih warnanya yang berani dan ceria,” ujar Eliza Fazia.

Memasuki bulan Desember, IKEA akan menghadirkan produk-produk dari tahun 90-an sampai dengan tahun 2000-an dengan gaya yang cenderung minimalis. “Yang pasti, mengakhiri akhir tahun 2018 ini, produk-produk baru IKEA hadir dengan gaya masa lalu yang sangat menarik dan layak dimiliki,” Eliza Fazia menjelaskan.

Koleksi terbatas GRATULERA hanya tersedia di toko IKEA.  Pengunjung IKEA dapat mengetahui ketersediaan produk terbatas ini melalui www.ikea.co.id.  

“Sayangnya perayaan dengan menghadirkan produk-produk ikonik dari edisi terbatas ini hanya sebentar. Jika ada produk vintage IKEA yang diincar, maka segeralah beraksi! Sebab setelah habis, bisa saja harus menunggu 75 tahun untuk dihadirkan lagi,” kata Eliza Fazia.

Related

Peristiwa 672310863045214753

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item