JELANG HUT KE-73TNI, SESKOAL ADAKAN DOA BERSAMA

Jakarta - Menjelang pelaksanaan peringatan HUT TNI ke-73 yang akan digelar 05 Oktober 2018 mendatang di Merauke dan Sabang, seluruh personel Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan Doa Bersama di Masjid Nurul Iman Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (03/10)

Kegiatan Doa Bersama ini bertujuan agar seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-73 TNI di Merauke dan Sabang dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar serta mendoakan saudara-saudara yang terkena musibah bencana alam  di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah yang menimbulkan berbagai kerugian baik korban jiwa maupun materiil. Acara Doa Bersama ini diakhiri dengan pembacaan surat Yasin dan dzikir yang di pimpin oleh PNS Udin Sholehudin.


Selain Doa Bersama di Masjid Nurul Iman, doa bersama juga dilaksanakan oleh anggota yang beragama Nasrani di Ruang Pusoyu Seskoal dengan mendaraskan mazmur pujian serta pembacaan Alkitab Roma 13 : 1-7 dan renungan.

Turut serta dalam kegiatan ini para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Seskoal, Para Perwira Siswa (Pasis) Dikmatra 3 Angkatan ke-9 dan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP. 2018

Related

TNI 379084661766318521

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item