Produk Kecantikan JM Solution Memutihkan Wajah Bikin Kinclong dan Awet Muda

Jakarta - kulit wajah yang terlihat kusam dan tidak bercahaya akan membuat performa penampilan Anda menjadi berkurang. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri Anda.

Standar kecantikan di Asia bisa dipengaruhi dari kulit mulus dan putih mayoritas perempuan Korea. Dalam hal ini juga mempengaruhi sebagian perempuan Indonesia dalam merawat kulit.

"Hingga kini, kebiasaan warga Negeri Ginseng dalam merawat wajah kian digandrungi perempuan Indonesia," ujar Hur Young Soon, saat di temui media disela pameran Garuda Travel di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (7/10).


Salah satu produk Korea yang saat ini menjadi andalan bagi perempuan Indonesia, adalah JM Solution dan Avajar. Dua produk asal Korea ini, masuk ke Indonesia melalui distributor PT Prime Trade Center. Namun sayangnya, produk ini belum bisa ditemui secara mudah, terkecuali bila calon pembeli menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia melalui Garuda Shop dan atau produk ini bisa didapatkan melalui online. 


"Memang, untuk saat JM Solution dan Avajar baru hanya bisa di dapatkan bila seseorang menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan juga dapat dipesan melalui online shop, yang kemudian produknya dikirim dari Korea langsung," jelas wanita yang akrab di sapa Ayu Hur.


Masih menurut Ayu yang juga President Director PT Prime Trade Center, kenapa alasan pihaknya masih belum ingin menjual produk JM Solution dan Avajar ke publik. Dia menjelaskan, bahwa saat ini untuk kedua brand produk tersebut masih dalam proses ijin di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Rencananya, November tahun ini, sudah turun ijin dari BPOM.

"Benar, informasi yang kami terima, mudah-mudahan bulan depan (November, red) rekomendasi ijin dari BPOM akan selesai. Dan artinya, kami siap meluncurkan dan menjual secara nasional di Indonesia," ujarnya.

Sebagai referensi, JM Solution sendiri laris manis di China, dalam satu tahun saja sudah digunakan sebanyak seratus juta masker, ini berarti dalam tiap detik terjual 3 lembar masker.

"Jadi artinya, produk ini dibeberapa negara seperti China dan Jepang sudah cukup terkenal. Di China dalam satu tahun sudah menggunakan 100 juta masker JM solution berarti dalam hitungan detik terjual 3 lembar maskernya," ungkap Ayu lagi.

Pada kesempatan itu juga Ayu memaparkan produk-produk dari JM Solution seperti, Water Luminous Royal Propolis Mask, Water Luminous Golden Cocoon Mask, Marine Luminous Royal Pearl Deep Moisture Mask, Flower Home Esthetic Eye Patch, Golden Cocoon Home Esthetic Eye Patch, Color LED Personal Self-Care,dan Water Luminous Booming Base.

Sedangkan bagi para wanita berusia 20 tahun keatas, sangat sesuai menggunakan JM solution dan Avajar.

"Avajar sendiri menghadirkan produk unggulannya seperti Perfect V Lifting Premium Eye Mask, Quick Cleansing Dry Tissue, dan Perfect V Lifting Premium Mask," terang Ayu yang didampingi Brand Ambassador JM Solution, Angelina Jaya.

Selaku Brand Ambassador, Angelina pastinya sudah merasakan dan dapat menceritakan pengalamanya selama dia menggunakan produk JM Solution. Dan saat itu juga, dirinya dibantu Ayu Hur memperagakan penggunaan produk kecantikan JM Solution.

"Produk ini bermanfaat mengurangi stress, mempercantik wajah, memperlambat penuaan, menghilangkan kantung mata, mencerahkan wajah serta meningkatkan kekebalan kulit wajah supaya sehat dan bersinar, dan sebagainya. Seperti yang anda lihat saat ini," ujarnya kepada wartawan. (Id/Fix)

Related

Perusahaan 6520540410345959883

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item