Rayakan HUT Keempat IKEA Hadirkan Penawaran Terbatas Hingga 70 Persen

Jakarta -IKEA Indonesia merayakan hari jadinya yang keempat tahun pada tanggal 14 Oktober mendatang.  Sebagai ungkapan apresiasi terhadap pelanggannya, IKEA memberikan penawaran khusus hingga 70% terhadap lebih 300 jenis produk, termasuk perabot tempat tidur, dapur, ruang tamu, kamar mandi dan produk anak-anak.  Penawaran terbatas ini akan berlangsung tiga hari pada tanggal 13, 14 dan 15 Oktober 2018.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, “IKEA Indonesia mengucapkan terima kasih kepada segenap pelanggan dan masyarakat Indonesia atas dukungannya selama empat tahun perjalanan kami dan untuk tahun-tahun mendatang. Untuk merayakannya, kami mengajak masyarakat mengunjungi toko IKEA Alam Sutera dan memanfaatkan penawaran terbatas dengan potongan hingga 70% pada lebih dari 300 jenis produk.”


Sejak pertama kali toko pertamanya dibuka di Alam Sutera, IKEA Indonesia juga telah membuka IKEA Distribution Point di Surabaya, Sentul City dan Bekasi untuk memudahkan pengambilan belanja online melalui www.IKEA.co.id.  Namun demikian, penawaran terbatas dalam rangka hari jadi IKEA ke empat tahun ini hanya berlaku di Toko IKEA Alam Sutera dan tidak untuk belanja online.

“Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan penawaran terbatas ini guna mendapatkan perabot rumah tangga impiannya dan untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah,” tutup Eliza Fazia.

Tentang IKEA

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya. 

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan dimana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat dimana peternakan itu berada.
  
Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik kproduksi. IKEA memiliki pengalaman 70 tahun dalam mengembangkan dan mengampilkan rangkaian produk IKEA.

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional yang diproduksi melalui riset dan pengembangan, qualit control yang ketat, dan dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang. Produk-produk IKEA sederhana dalam desain, multifungsi dan dengan banyak manfaat yang tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih untuk produk yang dibuat oleh para desainer. 

Sampai dengan tahun 2018, IKEA mengoperasikan lebih dari 400 toko dengan lebih dari 194.000 co-worker di 52 negara; dengan total penjualan 38,3 milyar Euro. IKEA mencatat lebih dari 936 juta pengunjung toko di seluruh dunia, 2,3 milyar pengunjung website di seluruh dunia, dan telah mencetak 203 juta katalog dalam 35 bahasa yang mana dibagikan secara gratis ke rumah pelanggan.

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola dibawah persetujuan lisensi yang diberikan kepada PT Hero Supermarket Group Tbk. PT Hero terdaftar di Bursa Efek Jakarta, dibawah payung Dairy Farm International yang merupakan divisi ritel dari Jardine Matheson Group. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera yang berlokasi di sebelah barat Jakarta pada tanggal 15 Oktober 2014.


Related

Perusahaan 2163134721202005210

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item