TCL Resmi Meluncurkan Produk Smart TV Terbarunya, Dapat Dengan Mudah Merubah Channel TV dan Perangkat Rumah Hanya Dengan suara Anda

Jakarta - Di Indonesia, produsen elektronik TCL bisa dibilang pemain baru. Namun, di dunia TCL telah menjadi salah satu produsen TV Top urutan ke- 3 Global pada tahun 2017 di seluruh dunia. Produksinya mencapai angka 23.231.141 dan tersebar di berbagai belahan dunia. Secara konsisten TCL Indonesia terus menghadirkan beragam produk produk elektronik yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya produk smart TV.

Untuk memenuhi kebutuhan smart TV di Indonesia, secara resmi TCL meluncurkan produk smart TV terbarunya yakni, TCL A3 dan TCL E3 guna memenuhi kebutuhan anda akan teknologi dengan harga bersaing, dan penjualannya akan dilakukan secara exclusive bersama Lazada di official store TCL di LazMall.


Melihat spesifikasinya masing masing, TCL A3 dan TCL E3 dirasa sangat bersaing bahkan lebih tinggi dibandingkan smart TV lainnya yang ada di pasaran. Dengan harga yang terjangkau untuk spesifikasi smart TV seperti ini, kedua produk barunya ini dapat bersaing di pasar Indonesia.


E-commerce Manager TCL, Julianto lswandi menjelaskan, TCL A3 memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang mempesona dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat dan memungkinkan Anda menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber. TCL A3 juga memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton 2 kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa.


“TCL A3 juga dilengkapi dengan fitur Micro Dimming agar Anda dapat menganalisis konten video dalam 512 zona terpisah, yang dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan secara terpisah. Selain itu TV ini juga memiliki fitur Sports Mode yaitu fitur yang dapat mengoptimalkan gambar dan suara ketika Anda menonton pertunjukan olahraga. Kualitas gambar yang kontras dan tajam memastikan pengalaman menonton menjadi lebih fantastis,†jelas Julianto, di acara peluncuran TCL A3 dan TCL E3, Jumat (5/10) di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Kembali dijelaskan, dengan desain yang artistik dan tipis serta dilengkapi dengan Super Narrow Bezel yang menggabungkan fungsionalitas dan fashion dalam pertunjukan keanggunan yang luar biasa. Untuk sound, TCL A3 memiliki fitur Dolby Audio agar suara yang dihasilkan menjadi lebih jelas. Dengan fitur Smart Volume, TV TCL secara otomatis menyesuaikan volume program sehingga menghilangkan fluktuasi suara mendadak yang biasanya dialami ketika berpindah saluran atau ketika iklan televisi mengudara.

"TCL A3 juga memiliki beragam fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda di rumah. Melalui fitur artificial intelligence (Al) yang telah dlsertlflkasl oleh Google, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai konten dengan kontrol suara sederhana. Anda dapat dengan mudah mengontrol TV dan perangkat rumah lainnya hanya dengan suara Anda. Produk ini juga memiliki Asisten Google yang dapat mengakses Google Play Store, Alexa dan Google Home untuk mengontrol perangkat rumah Anda," terang Julianto.

Dilengkapi dengan Wi-Fi (2.4 G), menikmati konten favorit berdasarkan keinginan Anda jadi lebih mudah melalui jaringan Wi-Fi internal. Selain Wi~Fl TV ini juga dilengkapi beberapa konektivitas seperti Bluetooth, USB dan, HDMI yang dapat memudahkan anda mengirim konten apapun ke Smart TV ini.

"Karena kepintarannya itu menjadi lebih mudah dan lebih cerdas untuk menjelajahi konten di satu atau beberapa perangkat sekaligus. Smart fitur TCL A3 juga memiliki setrifikasi dari Youtube dan Netflix. Dengan Youtube, Anda dapat berlangganan saluran yang Anda sukai lalu membagikannya dengan teman tercinta. Dengan Netflix sebagai salah satu televisi internet terdepan di dunia menjadikan TCL A3 sebagai Smart TV yang wajib Anda miliki," ucapnya.

Berbeda dengan TCL A3, teknologi Smart TV pada TCL E3 belum memiliki sertifikasi dari Google. Namun untuk fitur-fitur yang dimiliki TCL E3 tidak kalah memukau dari kakaknya yakni, TCL A3. TCL E3 juga memiliki sertifikasi dari Youtube dan Netflix, untuk mengkases berbagai film dan video yang Anda sukai. Memiliki desain bezel yang tipis dan casing plastik membuat TV ini terlihat ringan, modis dan aman. TCL E3 juga dilengkapi dengan fitur Dolby Audio dan Smart Volume sehingga Anda akan tetap mendapatkan hasil suara dengan kualitas terbaik. Pada TCL E3 Anda juga dapat berbagi konten melalui konektivitas seperti Blue.

Pangdiv juga menambahkan Alutsista Divif 2 Kostrad yang digelar pada pameran kali ini diantaranya, menampilkan kendaraan tempur (Ranpur) Astros, MPCV, Kendaraan Tempur Atlas, Meriam Rheinmetall, MCP, Tank Anoa, Tank Scorpion,  Tank Stormer. Untuk persenjataan meliputi Senjata Mesin Ringan (SMR), Canon Scorpion 90 mm, SO 12,7 mm, SO 7,62 mm, SS2V5, Pistol P1, Peragaan Bela Diri Yongmodo dan Peragaan Double Stick (Ruyung).

“Lihat pameran kaya gini, saya jadi makin bangga sama TNI. Kegiatan seperti ini juga menjadikan rakyat bisa semakin dekat dengan TNI”, kata Merina salah satu mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Malang yang hadir ditempat pameran.

“Saya berharap acara seperti ini tidak hanya setahun sekali, mungkin bisa diselenggarakan per semester, agar kita bisa makin dekat dengan TNI”, tutur Merina.

Ikut hadir dalam Pameran Alusista ini Danlanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Andi Wijaya, S., Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto S.I.P., M.Tr (Han), Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono, Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna, Danrem 083/BJD Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, dan Wakil Wali Kota Batu Bapak Punjul Santoso, serta masyarakat Malang Raya.(Id/Fix)


Related

Teknologi 2901742366908244372

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item