Edy Herlambang Penyiar Radio yang Bernyanyi

Jakarta -Memulai karier dari penyiar radio di salah satu Radio Dangdut . Edy Herlambang , Sosok pria yang satu ini kini mengepakkan sayapnya menjadi penyanyi dangdut. Pria berusia 44 tahun ini yang sering tampil di beberapa daerah sebagai Eo mengaku tidak memiliki target sebagai penyanyi.

Dirinya secara bijak mengaku hanya sekedar menyalurkan hobi di dunia musik dangdut . 18 tahun berkiprah di Radio Muara yang kerap memutar lagu dangdut di program acaranya . Membuat Edy Herlambang menjadi matang dalam musik yang digemari masyarakat Indonesia ini.


Merilis ulang lagu " Tirai Malam " karya sahabatnya yakni MA . Thayib . Edy yang juga membawahi " Tanya Management " ini menggarap apik lagu tersebut dengan Mas Prie Key sebagai arranger yang menggarapnya dengan sentuhan dangdut original . Lagu " Tirai Malam " yang bisa di dengar dalam " Album Kompilasi " Lulu Chika feat Pangeran Eko Bermano ini berkisah tentang kegelisahan seorang pria yang jauh dari kekasihnya . Mengungkapkan rindunya kepada angin agar rasa rindunya bisa tersampaikan .


Ayah dari Mayda Devi Zerlina ini mengaku sedkit kesulitan saat proses rekaman . Lagu ini mempunyai karakter yang sangat tinggi jadi harua bisa menyesuaikannya , ujar Edy . Dengan membawakan lagu " Tirai Malam " ini Edy juga sekaligus melepas rindu fans nya saat masih sebagai penyiar . Karena sejak tahun 2012 Edy vakum dari bidang yang membesarkan namanya tersebut . Kini selain bergelut di bidangnya yang baru , Edy juga bertekad membesarkan usahanya bersama Usman Gumantri di " Tanya Management " yang membawahi artis - artis dangdut ternama seperti Lulu Chika , Pangeran Eko Bernamo dan lainnya .(Angga)

Related

Artis 4524229970371929643

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item