Kasad Pimpin Wisuda Purnawira 131 Pati TNI AD

Jakarta -Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono memimpin Upacara Wisuda Purnawira 131 Perwira Tinggi (Pati)  TNI AD di Gedung Lilly Rochli Akademi Militer, Magelang Jawa Tengah, Minggu (11/11/2018). 

Para wisudawan terdiri dari satu orang Jenderal berbintang empat yaitu Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo (Mantan Panglima TNI), 10 Letjen TNI, 46 Mayjen TNI dan 74 Brigjen TNI, diantara peserta wisuda terdapat 4 wisudawati (Kowad) berpangkat Brigjen TNI. 


Rangkaian kegiatan Wisuda Purnawira Pati TNI AD berlangsung mulai tanggal 9 sampai dengan 11 November 2018, diawali dengan tradisi penyambutan di pintu gerbang Akmil, tradisi Puncak Tidar, malam temu kangen dan sebagai puncaknya Upacara Wisuda Purnawira Pati TNI AD di Gedung Lily Rohly Kesatrian Akmil Magelang. 

Dalam sambutannya, Kasad menyatakan, bahwa acara Wisuda Purnawira ini sangat spesial karena diselenggarakan bersamaan dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Akmil ke 61, yaitu pada tanggal 11 November 2018. 

Kasad juga menambahkan bahwa Wisuda purnawira ini pada hakekatnya merupakan sebuah seremonial yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap keluarga besar TNI AD kepada perwira tinggi TNI AD atas pengabdiannya. 

"Saya berharap agar  para Purnawirawan Pati TNI AD terus memberikan kontribusi bagi TNI AD untuk menjadi institusi yang moderen dan terhormat. Status Purnawirawan tentunya bukan jadi penghalang untuk terus berkarya." pungkas Kasad

Rangkaian kegiatan Upacara Wisuda Purnawira Pati TNI AD diakhiri dengan  penyerahan kenang-kenangan, pembagian kartu Pepabri, PERIP, PPAD, Psikograf, kartu BPJS dan Foto bersama.

Related

TNI 3137352965628831613

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item