Launching Album Kompilasi Lulu Chika Feat Eko Bermano Bertabur Bintang Dangdut

Jakarta - Penantian cukup panjang Lulu Chika dan Pangeran Eko Bermano KDI untuk Menggelar Launching lagu YANG TERSAYANG yang menjadi lagu jagoan di album ini baru dapat terlaksana Tanggal 31 oktober kemarin di Grand Charly lounge TAMAN MINI INDONESIA INDAH JAKARTA 31 oktober 2018 . 

Album kompilasi ini sangatlah ditunggu oleh artis yang dikabarkan menjalin asmara ini, dan dalam kemesraan mereka disandingkan dalam sebuah lagu lama yang telah sukses di Tahun 90 an yaitu LAGU YANG TERSAYANG CIPT .IMAM S.ARIFIN/JHONNY ISKANDAR Dan aransmen ciamik  dari Maspry Key.


Launching sendiri berlangsung cukup meriah dan mewah dimana acara yang dimulai dari pukul 17.00 sd pkl 23,00, tamu undangan silih berganti datang, dari mulai pejabat, anggota dewan, para kolega dan juga keluarga besar yang punya acara Lulu chika dan Pangeran Eko Bermano KDI.dan juga  deretan artis artis kondang hadir seperti Nita Thalia, Neneng Anjarwati, Gabby Parerea, Jacky hasan, Ricky Likoer, Boy sahara, Merry Geboy, Eva susan,Devi berlian KDI,  Erick darma, Yendri KDI (juara KDI  2014) yang juga sekarang benama YENDRI LIDA, Aidil kdi, Raiga DA4, Armed KDI, RYA kdi,Asep Bintang Pantura 3, Ria bonita, Dina Rubby , Chantika Poetry.dan artis artis dangdut yang lainnya dan juga dihadiri ustadz Koko Lim dan acara di pandu MC kondang Andre Yahya penyiar Radio Muara dan juga Nadia Menur Gembul (MNC TV) dan artis silih berganti menyumbangkan lagu yg mana musik pengiring bang Madi Soneta. 


Malam yang cukup bahagia ini bagi Lulu chika  dan Eko KDI, karena proses panjang untuk sampai ke titik launching sangat lah menyita waktu, dari mulai take vokal pembuatan klip dI mana klip kami di garap apik oleh kang eenk dari Mutiara production sangat lah luar biasa takjub dll . Acara yang diawali dengan pemotongan tumpeng , pemutaran video klip dan juga press confrence ini sangat sangat meriah . Lulu Chika dan Pangeran Eko Bermano kdi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TANYA MANAGEMENT BANG EDY HERLAMBANG DAN BANG USMAN GUMANTRI dengan merekrut Kami berdua dibawah naungan Artis Tanya Management.dan Lulu Chika serta Pangeran Eko Kdi tidak menyangka kalau Mereka berdua akan direkrut TANYA MANAGEMENT ungkap Lulu chika dan Pangeran Eko Kdi yang di prediksi  akan menjadi Penyanyi duet ter-romantis 2018 mengalahkan pendahulunya Imam S Arifin - Nana Mardiana. dan di gadang gadang akan menjadi penyanyi duet terbaik . 

Dalam Album Kompilasi ini ada 7 lagu , selain lagu Yang Tersayang Dari Lulu chika feat Pangeran Eko Kdi, ada juga lagu Lulu chika yg lain seperti PHP dan juga Baru satu hari, lalu juga ada lagu Pangeran Eko kdi yg berjudul Pesta dangdut, Lagu Tirai malam yg dinyanyikan oleh Bang Edy herlambang dan juga lagu Mengejar badai nya cipy Mas Nanang Soewito serta lagu yang berjudul Jahat di nyanyikan artis pendatang baru binaan Tanya management Juga Aly Rahadi cipt Pangeran Eko kdi . Menutup Perbincangan nya dengan redaksi, Lulu Chika dan Pangeran Eko kdi berharap agar lagunya dapat diterima masyrakat pencinta dangdut..dan yang utama job mengalir tiada henti.(Angga)

Related

Peristiwa 7419250006113035406

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item