Pengamat Musik: Duet Lulu Chika dan Pangeran Eko Bermano Jadi Duet Terbaik

Jakarta - Duet pasangan penyanyi dangdut Lulu Chika feat Pangeran Eko Bermano di prediksi menjadi pasangan duet terbaik tahun ini . Hal ini terungkap saat team redaksi menyambangi beberapa musisi dangdut ternama seperti Nanang Suwito serta Eko Saky . 

Bahkan Nanang Suwito sendiri meyakini duet mereka bisa menyamai ketenaran duet pedangdut senior seperti Elvy . S dan Mansyur. S ataupun raja dangdut Rhoma Irama dan Rita. S.  Namun pencipta lagu oleh - oleh ini tetap menekankan kepada Lulu Chika dan Eko Bermano agar selalu menjaga performnya saat tampil menghibur masyarakat. Sementara Eko Saky sendiri melihat bahwa pasangan yang kini hits dengan single  " Yang Tersayang "  tersebut bisa mengalahkan penyanyi yang terdahulu yakni Imam S Arifin dan Nana Mardiana. "Vokal mereka berdua masing - masing mempunyai ciri khas yang tak dimiliki penyanyi lain , ujar Eko Saky.


Pasangan muda yang kini bernaung dibawah " Tanya Management " pimpinan Edi. Herlambang dan Usman Gumantri memang saat ini sedang fokus memperkenalkan lagu duet perdana mereka " Yang Tersayang " ciptaan Imam S Arifin. 



Lagu yang di arranger ulang oleh Pri Key ini serasa melekat di pasangan yang kabarnya sedang menjalin kasih tersebut. Lulu Chika yang mempunyai vokal yang khas dipadu dengan Pangeran Eko yang merupakan jebolan KDI serasa tepat saat melantunkan lagu yang pernah hits tersebut. Apalagi saat mereka tampil, kemesraan sebagai pasangan membuat lagu tersebut mengena dihati penikmat dangdut. (Angga)


Related

Peristiwa 3077877557948741959

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item