Usman Gumantri Coba Banting Stir ke Jalur Musik Dangdut

Jakarta - Bekerja dibalik meja ternyata membuat sosok Usman Gumantri sedikit jenuh . Pria penyuka musik dangdut ini akhirnya sejak 2010 lalu mencoba bergabung ikut beberapa event di daerah bersama Edy Herlambang di bawah " Tanya Management " . 

Seringnya terlibat dalam panggung off air akhirnya membuat suami dari Eutik Sa'adah ini tertarik untuk bernyanyi . Walau boleh dikatakan sudah tidak muda lagi , namun semangat yang membara membawa Usman berani menyanyikan lagu " Mengejar Badai " yang pernah di populerkan oleh Wawa Marisa . Sang penciptanya yakni Nanang Suwito memandang, sosok Usman Gumantri ini bisa menangguk suara dari penggemar dangdut yang berusia lanjut. Arranger yang di garap Mas Prie Key lagu ini sedikit beda dari yang aslinya. Dengan sentuhan cengkok merdu dipadu musik yang agak melayu .



Ditemui di sela - sela launching " Album Kompilasi " Lulu Chika feat Pangeran Eko . Usman pun mengaku saat ditawarkan untuk membawakan lagu tersebut dirinya langsung merespon dan tidak membuang kesempatan . Pria yang sudah menginjak usia 56 tahun ini berpendapat . Jika ingin berkreasi tidaklah harus melihat usia . Usman berpandangan bahwa selera manusia itu berbeda - beda ada yang menyukai karakter saya dan ada juga yang tidak . jadi janganlah berputus asa jika menjalani suatu pekerjaan ,tutup Usman .(Angga)

Related

Artis 5065211939960518748

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item