Di mana saya bisa mendapatkan versi lama dari program vidmate untuk mengunduhnya? : doel

Di mana saya bisa mendapatkan versi lama dari program vidmate untuk mengunduhnya?

 

doel.web.id – Jika Anda ingin menggunakan Vidamet, Anda akan menemukan bahwa menginstalnya tidak sesederhana mengunduh program lain seperti Facebook, YouTube, dan lainnya. Hanya karena  aplikasi Widmat tidak dapat diunduh dari Google Play store. Namun, tidak perlu khawatir karena petunjuk tentang cara mengunduh versi lama dari  perangkat lunak Videomate akan disediakan untuk Anda di bawah ini.

 

 

Sampai sekarang, pencarian informasi tentang cara mengunduh versi lama aplikasi VidMat untuk ponsel Android sangat populer di kalangan perangkat pengguna. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa pengguna tidak dapat mengelola Google, di mana Vidamate sendiri adalah aplikasi Android gratis yang menyediakan layanan konten untuk mengunduh video, musik, dan film dari situs web pilihan Anda.

 

Program Vidamet Consenan

 

Widmat diciptakan oleh UCWeb, perusahaan yang masih menjadi bagian dari grup Alibaba. Aplikasi ini memiliki lebih dari 600 juta pengguna yang berasal dari lebih dari 100 negara berbeda.

 

 

Program Vidamet sendiri adalah pemutar media dan pengunduh, jadi Anda dapat menggunakannya untuk menonton video dan mendengarkan musik. Dimungkinkan untuk menemukan aplikasi dalam aplikasi ini yang bahkan tidak tersedia di Google Play Store; namun, penggunaan utama untuk aplikasi ini adalah untuk mengunduh video dari YouTube dan platform media sosial lainnya, di mana pengguna dapat mengunduh berbagai versi video pilihan mereka secara gratis.

 

Anda dapat mengunduh lebih dari empat file media secara bersamaan dengan aplikasi ini.

 

Di mana saya bisa mendapatkan Vidmate versi asli  untuk diunduh di HP saya?

 

Tak perlu dikatakan bahwa sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi ini di ponsel Anda, Anda harus mengunduhnya. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Anda bisa mendapatkan tautan unduhan di vidmate.fan/download.
  • Setelah itu, pilih “Unduh file APK,” tunggu beberapa saat, lalu pilih “Buka”; • Selanjutnya, pilih “Instal,” dan akhirnya pilih “Buka”; • Akhirnya, Anda dapat mulai menggunakan program Widmat .

 

 

Berikut ini adalah prosedur yang perlu diambil untuk memperbaiki file jika masalah sistem HP terjadi selama proses menginstalnya dan mengungkap cacat keamanan.

  • Pertama, balikkan komputer, lalu klik tombol Pengaturan, lalu ketik “tongal in balloon” di sumber ini. • Terakhir, selesaikan instalasi. Untuk melanjutkan jika tertulis “diblokir oleh perlindungan yang diblokir,” pilih “Instal dari semua sisi” dari menu.

 

Di mana saya bisa mendapatkan versi lama dari program vidmate untuk mengunduhnya?

 

Ketika datang ke program Widmat,  ada banyak pengguna yang masih menyukai fungsionalitas dan tampilan versi sebelumnya dari  aplikasi vimre dibandingkan versi terbaru  , terlepas dari kenyataan bahwa versi terbaru memiliki peningkatan dan fitur terbaru.

 

Prosedur yang perlu diambil diuraikan dalam paragraf berikut bagi kita yang masih tertarik untuk menggunakan versi lama dari program Vidamate.  • Untuk memulai, lihat halaman ini untuk tautan unduhan ke versi lama  dari program Weedmat.

  • Jika Anda berhasil, Anda akan dapat menemukan lokasi penyimpanan aplikasi yang Anda unduh sebelumnya; • Sebelum instalasi, Anda perlu melakukan penyesuaian keamanan pada ponsel Anda, khususnya, Anda harus mengaktifkan sistem “Sumber Tidak Dikenal”; • Jika Anda mengaktifkan sumber yang tidak dikenal, Anda akan dapat menginstal versi lama dari aplikasi Widmat di ponsel Anda, dan hanya perlu beberapa menit sebelum Anda dapat mulai menggunakan aplikasi ini.

 

 

Akibatnya, informasi tentang proses mengunduh versi lama dari program Widmat diharapkan bermanfaat dan bermanfaat.

Sumber :

Related Posts