Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Tentara Australia

Jakarta - Panglima Divif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). menerima kunjungan dari 5 orang delegasi Royal Australian Army (RAA) pimpinan Colonel Matt Campbell, di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (12/2).

Memasuki serambi kehormatan Madivif 2 Kostrad, delegasi Royal Australian Army (RAA) yang didampingi Colonel Matt Campbell disambut langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad. Rombongan delegasi Tentara Australia terdiri dari 1 Kolonel, 2 Mayor, dan 2 Kapten.


Kegiatan kunjungan tersebut diawali penayangan profil satuan Divif 2 Kostrad, kemudian sambutan dari Panglima Divif 2 Kostrad dan sambutan dari Delegasi Royal Australian Army (RAA) Colonel Matt Campbell.

Dalam sambutan Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). menyampaikan bahwa suatu kebanggaan dan kehormatan dapat menyambut kehadiran Colonel Matt Campbell beserta delegasi Australia lainnya di Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Dalam kunjungan tersebut selain untuk mempererat hubungan antar Angkatan Darat kedua negara yang selama ini telah terjalin dengan baik juga sebagai bagian dari kegiatan Personnel Exchange Programm yang dilaksanakan di Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Ditengah-tengah acara diadakan pertukaran cindera mata dan kegiatan ramah tamah. Sebelum delegasi Australia beserta rombongan meninggalkan Madivif 2 Kostrad dilaksanakan sesi foto bersama dengan Pangdivif 2 Kostrad dan para pejabat Madivif 2 Kostrad.

Turut hadir pada acara tersebut Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). didampingi Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han), dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad.


Related

TNI 3649257694762907247

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item