Jelang Pilpres Polda Perkuat Sinergi Dengan Unsur POKDAR

Jakarta - Direktorat Binmas Subdit Binpolmas Polda Metro Jaya pada senin ( 17/03/2019 ) pukul 20.00 WIB bersilahturrahim dengan salah satu Mitra Binaanya yaitu Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara ( PKCB ) Sektor Tebet yang diselenggarakan di gedung balai warga Jl. Tebet Barat dalam Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan silahturrahimnya dalam rangka Pembinaan dan Penyuluhan jelang Pemilu 2019 tersebut dihadiri oleh AKP Rendi Arsirido, S.Sos selaku Kaur Sikomas Subdit Binpolmas Direktorat Binmas Polda Metro Jaya yang didampingi oleh Iptu Joko Saptono selaku panwas Polsek Tebet pada malam ini, dan H.Sjaifullah selaku Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Tebet. 


Selain itu juga tampak hadir AIPDA Moch. Fauzi Isron dari Subdit Binpolmas Direktorat Binmas Polda Metro Jaya,dan para Pengurus serta Anggota PKCB Sektor Tebet dan Sub Sektor jajaran,


H.Sjaifullah selaku Ketua PKCB Sektor Tebet dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Subdit Binpolmas Direktorat Binmas PMJ yang diwakili oleh AKP Rendi Arsirido, S.Sos yang telah meluangkan waktunya hadir ditengah – tengah kami semua untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan jelang Pemilu 2019.

Arahan serta bimbingan dari Direktorat Binmas Subdit Binpolmas PMJ, Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, khususnya kepada Kapolsek Tebet dan Wakapolsek serta Kanit Binmas sangatlah kami harapkan guna untuk kemajuan PKCB Sektor Tebet beserta Sub Sektor jajaran agar kemitraan kami dengan Polri kedepannya bisa lebih baik lagi kedepannya khususnya dalam Harkamtibmas ” kata H.Sjaiful

Sementara, AKP Rendi Arsirido, S.Sos selaku Kaur Sikomas Subdit Binpolmas Direktorat Binmas PMJ, dalam sambutannya menyampaikan rasa kekagumannya dan dirinya mewakili Pimpinan sangat mengapresiasi akan kesolidan dari Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara khususnya PKCB Sektor Tebet yang selama ini telah tulus ikhlas meluangkan waktunya untuk mengabdikan dirinya membantu Polri dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di lingkungannya.

” Selain dalam rangka bersilahturrahim, kehadiran kami disini juga ingin menyampaikan akan pesan dari Pimpinan kepada PKCB Sektor Tebet untuk lebih meningkatkan sinergitasnya dengan Polri dan bersama – sama meningkatkan Harkamtibmas di lingkungannya khususnya selama Pemilu 2019 agar kewilayahan DKI Jakarta selalu dalam situasi yang aman, sejuk, damai, dan kondusif ” harap Rendi Arsirido.

Iptu joko perwakilan polsek Tebet dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada PKCB Sektor Tebet untuk selalu merapatkan barisan dan meningkatkan akan Kekompakan serta kesolidannya agar kedepannya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan setiap program – programnya yang selalu mengedepankan Harkamtibmas.
” Mari bersama – sama kita menjaga serta memelihara Kamtibmas khususnya diwilayah Tebet agar situasi Kamtibmas dilingkungan kita senantiasa selalu dalam situasi yang aman, sejuk, damai, dan kondusif ” harap  pada akhir acara dilakukan ramah tamah sambil berdiskusi mengenai permasalahan Kamtibmas.(Angga)

Related

TNI 1284139985307630093

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item