M-Class Luncurkan Genteng "RATTA" di Pameran KERAMIKA 2019

Jakarta - Bertepatan dengan pembukaan Pameran Keramika 2019 Kamis, 14 Maret 2019 di JCC, Jakarta,  PT. M-Class Industri resmi melakukan soft launching produk genteng ”RATTA".

"RATTA” merupakan merek dari genteng keramik berglazur dengan bentuk rata yang diproduksi oleh PT M-Ciass industry. PT M-Class Industry telah dikenai sejak tahun 2002 sebagai salah satu produsen genteng keramik berglazur di Indonesia, yaitu genteng M-CLASS yang memiliki bentuk iengkung (tipe M). 


"RATTA” merupakan produk genteng keramik yang diiuncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan design rumah yang modern dan minimalis, dengan produk genteng keramik yang berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan kualitas yang tinggi, genteng RATTA diproduksi dari tanah/clay pilihan dengan menggunakan mesin berteknologi terbaru dari Eropa.

Mesin berteknologi terbaru dari Eropa tersebut memiliki lebih dari dua kali proses crusher (penghalusan tanah) yang mengakibatkan permukaan genteng menjadi sangat mulus. Mesin tersebut juga mampu menghasilkan tingkat kepadatan yang tinggi pada badan genteng, sehingga menghasilkan genteng dengan daya serap air yang rendah (maksimal 7%). Seiain itu, mesin tersebut juga memiliki kecepatan produksi yang sangat baik hingga mampu menghasilkan lebih dari 1,5 juta keping genteng per bulan.

Keungguian genteng RATTA adalah memiliki bentuk permukaan paling rata (absolute flat). Genteng RATTA juga memiiiki tali air atau talang air yang lebih Iebar dan dalam untuk mencegah tampias karena air hujan. Selain itu lapisan glazur pada permukaannya dibuat Iebih tebal sehingga permukaan glazur menjadi Iebih halus.

Genteng RATTA akan didistribusikan ke seluruh Indonesia, dengan mengawali pendistribusian pada kota-kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Palembang. Genteng RATTA sudah bisa dipesan sejak dilaksanakan soft launching ini, namun pengiriman barang baru akan dimuiai pada bulan Mei 2019, dengan harga jual di kisaran Rp 15.000 per keping 

Related

Peristiwa 4667319718228621636

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item