RADIO RSB BEKASI GELAR GEBYAR KARAOKE

Jakarta -  Radio Suara Bekasi ( RSB ) 855 AM di awal bulan maret ini menggelar festival gebyar karaoke dari berbagai jenis musik. Festival digelar di halaman parkir Radio RSB di kawasan jalan Prambanan Rawalumbu Bekasi. 

Festival di ikuti ratusan peserta dari berbagai jenis musik seperti Pop, Dangdut, Campursari, Keroncong dan lainnya. Dan pengumuman final nanti akan digelar pada hari minggu ( 10/03/19 ) dengan dihibur oleh beberapa penyanyi top dangdut dan pop ibukota seperti Sherly Valenia, Vhonny Shella, Heri Anggara, Uci Gopol, Nadya Lova, Isabella Putri, Galih Purboyo dan Octora Ajistya. Festival karaoke ini digelar sebagai wujud sumbangsih Radio RSB terhadap perkembangan musik tanah air dan juga musik daerah. 



Festival karaoke ini juga dalam rangka menyambut hari jadi Radio RSB 855 AM yang ke 6 tahun. Hal tersebut dikatakan Bapak Widhianto selaku manager operasional Radio RSB. Widhianto juga berharap dengan digelarnya festival ini radio RSB semakin digemari dari berbagai kalangan musik. Disamping itu festival juga dilakukan sebagai respon usulan dari para pendengarnya yang dikenal dengan " Sobat Delima". Kami memang masih terus meningkatkan mutu program dengan dukungan beberapa produk yang ada di RSB , tambahnya. Radio RSB sendiri mempunyai 70 % program musik dan sisanya program dakwah serta lainnya. Dan RSB pun siap bersaing dengan radio - radio yang ada diseputaran Bekasi. (Angga)

Related

Berita Foto 5201680649958871529

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item