RSPAU dr. S. Harjolukito Raih Akreditasi Paripurna

Jakarta - Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr. S. Harjolukito meraih akreditasi sebagai rumah sakit berstandar nasional dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Penyerahan sertifikat Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit dilakukan oleh kepala KARS Dr. dr. Hanny Rono Sulistyo, Sp.OG (K), M.M yang diterima kepada Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., di Ruang Garuda RSPAU dr. S. Harjolukito, Yogyakarta, Senin (18/3/2019).


Kasau sangat mengapresiasi segala upaya yang dilakukan oleh Ka. RSPAU S. Harjolukito beserta seluruh jajarannya sehingga akreditasi tingkat paripurna ini dapat terus dipertahankan dan diraih untuk yang ketiga kalinya.

Kasau berharap pelayanan terhadap pasien baik masyarakat umum maupun prajurit TNI dan Polri khususnya TNI AU dapat terus ditingkatkan dengan sebaik-baiknya.

Kasau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada Ka. RSPAU dr. Harjolukito atas selesainya pembanguan Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang dibagun melalui hasil swadaya RSPAU dan supervisi dari Kadiskesau sehingga IGD yang sangat diperlukan bisa terwujud untuk melayani prajurit TNI AU/TNI dan masyarakat.

Selain menerima sertifikat akreditasi, Kasau juga melaksanakan penandatanganan prasasti peresmian gedung IGD serta dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan Paviliun Psikiatri serta penerimaan hibah kendaraan ambulan dari Bank BNI kepada RSPAU dr. S. Harjolukito

Akreditasi merupakan pengakuan terhadap rumah sakit yang diberikan oleh lembaga independen penyelenggara akreditasi yang ditetapkan oleh menteri kesehatan.   Prosesnya melalui penilaian sehingga rumah sakit memenuhi standar pelayanan yang berlaku untuk meningkatkan mutu  secara berkesinambungan setiap tiga tahun sekali.

Hadir pada acara tersebut para Asisten Kasau, Pangkoopsau I, Dankodiklatau, Danlanud Adisutjipto, Ka. RSPAU S. Harjolukito, Wakapolda DIY, Kasrem 072/Pamungkas dan seluruh staf RSPAU.


Related

TNI 7465335046201433380

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item