Selebrasi Penuh Keceriaan di Grand Opening Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Jakarta - Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada meresmikan eksistensi hotel dengan mengadakan acara Grand Opening Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang mengangkat tema “Celebration of Joy” acara ini diselenggarakan oleh PT Duta Anggada Realty Tbk dengan mengundang lebih dari 380 tamu undangan penting yang terdiri dari mitra bisnis, kontraktor, organisasi, dan kalangan pengusaha lainnya.

Acara dimulai dengan menuangkan sampanye oleh Bapak Hartadi Angkosubroto selaku Chairman dari PT Duta Anggada Realty, Bapak Randy Angkosubroto selaku Group Executive Director dari PT Duta Anggada Realty, dan Mr. Brendon Meppem selaku Area General Manager Indonesia – General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Acara dilanjutkan dengan penampilan flashmob dari para staff Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada di area lobby yang membuat para tamu ikut undangan yang hadir turut bersukacita. Para tamu kemudian diarahkan ke lantai 8 area kolam renang infiniti Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Bertepatan dengan waktu matahari terbenam, sepasang perenang indah mengiringi prosesi peresmian acara Grand Opening pelepasan balon. Disana lah prosesi pelepasan balon dilakukan oleh jajaran direksi PT Duta Anggada Realty. membuat acara ini menjadi sangat khusyuk dan indah karena berlatar belakang matahari terbenam di balik gedung-gedung pencakar langit Jakarta.


Acara puncak Grand Opening Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dilaksanakan di Harmony Grand Ballroom tepat pada pukul 7 malam. Acara dibuka oleh penayangan perdana profil video Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dan disusul pidato dari Bapak Randy Angkosubroto. Setelah itu, profil video Intercontinental Hotel Groups ditayangkan dan langsung dilanjutkan dengan pidato dari Mr. Brendon Meppem. Puncak peresmian dilakukan oleh Bapak Hartadi Angkosubroto setelah sebelumnya penampilan LED ditayangkan dengan sangat interaktif.


Acara makan malam dimulai dengan parade makanan dari tim Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Secara serempak hidangan makan malam disajikan ke seluruh meja makan Grand Harmony Ballroom yang dipenuhi para tamu. Selama makan malam berlangsung, para tamu tidak henti-hentinya dihibur oleh berbagai penampilan mulai dari penari LED, penampilan penyanyi Mandarin, tarian moderen, penampilan bian lian (tarian seribu wajah) hingga ditutup dengan penampilan dari semua pengisi acara. Keceriaan terlihat di raut wajah para tamu yang hadir seraya mengucapkan kesuksesan sepanjang masa untuk hotel Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia ini.

Di dalam pidatonya, Mr. Brendon Meppem berkata “Intercontinental Hotel Groups (IHG) sangat senang untuk kembali bermitra dengan Duta Anggada untuk hotel kedua, setelah sebelumnya sukses membuka hotel Holiday Inn Express Jakarta Matraman pada Oktober tahun lalu. Kepada Bapak Hartadi dan Bapak Randy Angkosubroto serta keluarga, kami mengharapkan kemitraan yang langgeng dan sukses ke depan. Terima kasih telah mempercayai kami untuk mengelola dua hotel fantastis ini.”   

Related

Peristiwa 2593348584928651453

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item