Bantu Warga, Kodim 0503 Jakarta Barat Gelar Bazar Murah

Jakarta -Memenuhi kebutuhan masyarakat saat bulan Ramadhan dan menghadapi Lebaran yang sebentar lagi akan datang, Kodim 0503 Jakarta Barat menggelar Bazar Murah di Komplek perumahan Kodam Jaya Kalideres Jakarta Barat.

"kegiatan Bazar Murah ini adalah program dari Kodam Jaya untuk membantu warga saat bulan puasa dan menyambut lebaran yang akan datang. Harga yang ditawarkan di Bazar Murah ini dibawah harga pasar, contohnya bawang putih bila di pasaran harganya Rp 45,000/kg di Bazar ini warga cukup membelinya dengan harga Rp 30,000/kg. Demikian pula dengan produk produk lainnya yang tersedia di bazar ini harganya  dibawah harga pasar." tutur Letkol Arh Jatmiko Adhi Dandim 0503/JB saat membuka Bazar Murah, Sabtu (18/05/2019).


"Melihat antusias warga yang tinggi, nantinya bazar murah ini akan digelar lagi keliling di tiap tiap Koramil. Harga di bazar ini bisa murah dan terjangkau karena kami mendapat dukungan dari pemasoknya langsung seperti: Lotte Mart, Mayora, Alip Group dan kelompok Petani sayur Ciwidey." tambah Dandim

Sementara itu Ibu Ana warga sekitar Komplek Kodam Jaya menyambut antusias gelaran Bazar Murah ini.

"Bazar ini sangat membantu warga, terutama bawang putih, kalau dipasar belakangan ini harganya sudah lebih dari Rp 50,000/kg disini harganya cuma Rp 30,000/kg demikian juga dengan barang barang lain sangat murah tapi sayangnya suami saya belum dapat THR jadi ngga bisa borong banyak banyak karena uangnya terbatas semoga nanti Kodim ngadakan lagi ya." katanya sambil tersenyum.

Related

TNI 6467155708751128498

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item