BKPRMI Bagikan Bingkisan Ramadhan Kepada 2000 Anak Yatim dan Dhuafa

Jakarta - JAKARTAFORUM.CO.ID, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) membagikan Bingkisan Ramadhan kepada 2.000 anak yatim dan dhuafa. Acara ini dilaksanakan di Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (31/05).

Turut hadir dalam acara tersebut, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPan-RB), H. Syafruddin bersama Ketum BKPRMI Said Aldi Al-Idrus, Pengurus BPP HIPMI dan para donatur.


Penyerahan bingkisan ini dilakukan langsung oleh Said Aldi Al-Idrus kepada anak-anak yatim dan dhuafa. 


MenPan-RB, Syafruddin mengapresiasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) BKPRMI yang telah mengadakan kegiatan positif untuk membantu umat khususnya meringankan beban anak-anak yatim dan dhuafa. 

"Kegiatan pemberian bingkisan ini patut dicontoh oleh pemuda-pemudi Islam untuk dapat berbagi memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dan fakir miskin," kata Syafruddin.

Sementara itu, Ketua umum DPP BKPRMI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuannya untuk menyukseskan acara tersebut, khususnya kepada para donatur. 

"Semoga Allah Swt memberikan balasan yg berkah dan berlimpah. Aamiin," ujar Said.

Menurut Said, acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Ia bersyukur banyak donatur yang sangat antusias membantu kesuksesan acara tersebut.

"Pemberian bantuan ini selalu di laksanakan setiap Akhir Ramadhan, dan untuk tahun ini alhamdulillah donatur sangat antusias memberikan bantuannya," tambah Said. 

Adapun para donatur yakni dari Serantau Muslim Malaysia, DMDI, perusahaan enam sembilan pimpinan H.Mardani haji Maming yang juga calon ketua umum BPP HIPMI 2019 sd 2022. @Rudi

Related

Peristiwa 4607201884042815586

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item