TUM HI HO 2 HADIR DI INDONESIA

Jakarta - Penyanyi Sanjay Miralby kembali mengeluarkan sebuah karya yang selalu berbeda dari yang lain. Sanjay kini mengeluarkan single yang bernuansa INDIA. 

Sanjay miralby atau yang kita kenal sebagai Sanjay AFI ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca, bukan karena berhenti dalam musik melainkan ,sedang menciptakan sebuah karya - karyanya. Sanjay mengaku tidak pernah menyerah dalam dunia musik, karya demi karya terus dia lakukan. Hingga sampai saat ini terciptanya lagu TUM HI HO 2. Dan ternyata sanjay tidak sendirian , sanjay melakukan proses lagu TUM HI HO 2 ini bersama ARYA SATRIA ( Pencipta lagu Tembang Tresno ) dan Dike Mawar Sabrina sebagai teman duet nya.

Keromantisan di lagu TUM HI HO 2 ini terlihat nampak jelas, apakah sanjay dan sabrina ada sesuatu? Atau kah hanya teman duet bernyanyi? 


Sanjay dengan diplomatis memberikan jawaban. Namanya karya itu tanpa batas, lagian juga karna memang hidup saya di musik atau entertainer, jadi saya gak pernah lelah untuk menerbitkan sebuah karya karya saya.. Bahkan kaliini saya gak sendirian, saya bersama mas arya satria pencipta lagu tembang tresno yang sempat buming lagunya.. Dan lagu TUM HI HO 2 ini sebenarnya adalah lagu karya dari Mas arya satria yang saya rubah menjadi bahasa india.


Kami memulai lagu ini dan memproses lagu ini di jawa timur,kota KEDIRI dan membuat video clip di kota Trenggalek, pada tanggal 8-9 juli 2019 ,dengan tanpa niat dan kesengajaan.. Melainkan karna silaturahmi ,yang pada akhirnya menjadi sebuah project. Aneh sih sebenernya.. Tapi alhamdulillah semua berjalan mulus.

Kalau masalah sabrina saya juga baru kenal, dia juga masih umur 16th, jadi saya anggap nya seperti adik saya.

Isi cerita dalam lagu TUM HI HO 2 ini adalah bahwasanya sepasang kekasih ini benar- benar saling mencintai dan tidak akan pernah berpisah sampai kematian atau ajal yg menjemputnya. Bukan lagu sedih, bukan lagu galau, tapi TUM HI HO 2 ini adalah lagu yang bahagia namun karna bahagia nya bersama ,hingga bisa menangis. Atau meneteskan air mata bahagia.

Harapan kami lagu ini mampu menjadi lagu nasional atau bahkan internasional, ujar Sanjay. Kami juga ucapkan terimakasih. Buat kerabat saudara, teman,khalayak masyarakat dan Team SR PRO tentunya. Semoga kita semua mampu meraih kesuksesan..Aamiin YRA.(Angga.P)

Related

Peristiwa 1595022713179485617

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item