FILM ANIMASI " EJEN ALI " MALAYSIA. RAMAIKAN BURSA FILM INDONESIA

Jakarta -Film animasi " Ejen Ali " produksi Primework Studios dan Wau Animation siap meramaikan bursa film nasional. Film Malaysia yang menceritakan aksi seorang anak yang bernama Ali ini rencananya akan tayang di bioskop pada awal tahun 2020. Film Animasi yang sukses di Malaysia, Singapura dan Brunai ini adalah film animasi pertama yang menghiasi bursa film nasional. 


Chief Executive Producer Primework Studio Datuk Ahmad Izham Omar berharap. Dengan hadirnya film ini di Indonesia, diharapkan bisa mengulang sukses seperti di Malaysia. Tak lupa beliau juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk film " Ejen Ali ". Dirinya pun bangga bisa menghadirkan dan berbagi kepada masyarakat Indonesia.


Film " Ejen Ali " ini menceritakan seorang anak yang berusia 12 tahun yakni Ali secara tidak sengaja bergabung dengan mata - mata di sebuah agen rahasia untuk melindungi kota Cyberaya dari serangan musuh. Dengan kecanggihan sebuah sistem yang dinamakan Infinity Retinal Intelegence ( IRIS ), Ali meneruskan perjuangan sang Ibu yang sudah meninggalkannya. Namun Ali saat itu justru sempat terpengaruh dengan kelompok yang menaruh dendam terhadap walikota Cyberaya. Namun akhirnya berkat bantuan sang ibu yang datang saat Ali terdesak. Akhirnya Ali dapat menumpas serangan musuh dan akhirnya kota Cyberaya dapat dilindungi.(Angga P)

Related

Peristiwa 8516548625258018224

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item