Wujud Kepedulian dan Kebersamaan, Danlantamal III Jakarta Beserta Ibu Hadiri Pemakaman Kopka Rjd Joko Purnomo

Jakarta - Wujud kepedulian dan kebersamaan diperlihatkan Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., beserta Ibu Hermanto, yang ikut serta menghadiri pemakaman Kopka Rjd Joko Purnomo anggota Dinas Penerangan Lantamal III yang meninggal karena sakit, Jl. Perum Graha Prima Baru Blok M15/21b Mangun Jaya Tambun, Kamis (19/12).

Kehadiran Danlantamal III beserta Ibu datang selain melayat dan menghadiri ke pemakaman bertujuan berbagi duka dengan keluarga anggota yang ditinggalkan.


Dalam kesempatan tersebut, tampak Danlantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., berbincang-bincang dengan anggota dan keluarganya sembari menanyakan keadaan keluarga yang ditinggalkan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Ibu Indah Hermanto, selain berbela sungkawa, keluarga duka juga menerima uang santunan perawatan jenazah (Watzah) dengan tujuan meringankan beban para ahli waris dan dengan adannya santunan tersebut diharapkan dapat digunakan sebaik-baiknya.

Selain itu juga Inspektur Upacara sendiri di jabat oleh Mayor Laut (KH) Aripudin selaku Kadispen Lantamal III, sedangkan Komandan Upacara oleh Kapten Mar Andi Supardi juga dari Dispen Lantamal III yang dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum Kopka Rjd Joko Purnomo.

 Ucapan bela sungkawa juga disampaikan oleh Kadispenal Laksamana Pertama TNI Mohammad Zainal, S.E., M.M., M.Soc., S.c. dengan mengirimkan karangan bunga di kediaman rumah duka.

 Hadir dalam kegiatan ini, para Para Asisten Danlantamal III, Kasatker dan Kasatlak, Deputasi Pama, Bintara, Tamtama.

Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta.

Related

TNI 6596368417898215255

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item