DAPAT BANTUAN DARI NANA MARDIANA.WARGA KRAMAT JATI SUMRINGAH.

Jakarta - Warga perkampungan Jalan Datto Tonggara hari Rabu sore ( 08/01/20 ) Kramat Jati terlihat sumringah. Pasalnya, hari itu mereka kedatangan tamu yakni pedangdut senior Nana. Mardiana beserta yayasan Inspirasi Naluri Bangsa dan salah satu BUMN. Datang membawa berbagai peralatan pasca banjir yang menerjang perkampungan mereka pada 1 Januari lalu. Nana didampingi Noel ( pengurus Yayasan ) secara simbolis merahkan langsung kepada perwakilan warga Rt 10/ 11 Kramat Jati, Jaktim. Kedatangan pelantun " Jangan Tinggalkan Aku " ini pun tak pelak menjadi rebutan kaum ibu untuk berswafhoto dengan sang idola. Menanggapi perihal banruan yang diberikan, Nana Mardiana kepada team redaksi mengatakan.


  " Musibah banjir yang melanda Jakarta dan kota lainnya adalah satu ujian bagi kita. Dibalik musibah ini kita sebagai umat bisa menarik kesimpulan, bahwa apa yang kita miliki adalah hal kecil dimata Tuhan. Dalam sekejap, harta yang dimiliki musnah diterjang banjir. Nana pun berharap, bantuan yang diberikan sedikitnya bisa mengurangi beban warga "


Sedang PT. Wijaya Karya ( WIKA ) sebagai sebuah BUMN mengaku, sudah seharusnya masyarakat turun membantu tanpa mengenal suku maupun golongan. Dalam musibah banjir kali ini PT. WIKA juga menyalurkannya ke beberapa wilayah lainnya di Jakarta. Ibu Evi selaku perwakilan warga secara langsung mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu warga sekitar yang terkena banjir. Evi mengaku sepanjang dia tinggal dikawasan tersebut, baru tahun iji merasakan banjir. Evi pun tidak ingin menyalahkan siapa, dianggap hal ini sebagai teguran agar kita bisa intropeksi diri.

Related

Peristiwa 397080926632458398

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item