Girls Band Kirana Siap Meramaikan Blantika Musik Indonesia

Ada yang berbeda di acara Carfree day pada Minggu (22/3/2015). Suasana yang selalu dipadati oleh masyarakat yang lalu lalang berolahraga di hari Minggu, bersepeda, jalan santaidan beragam macam acara yang digelar di sepanjang jalan Jenderal Sudirman dan Thamrin

Salah satu yang menarik perhatian para pengunjung Carfreeday Jakarta tertuju pada tiga gadis cantik yang tak lain adalah Kirana. Kirana merupakan group girls Band yang beranggotakan tiga gadis cantik yang terdiri dari Sisil, Dara dan Renata ini meluncurkan single terbarunya dengan judul sang kekasih, Kirana sendiri terbentuk pada akhir 2014,dimana sebelumnya dari pihak produser melakukan audisi tertutup untuk mencari komposisi penyanyi yang sesuai.








GirlsBand Kirana - Foto Alex Hidayat JakartaForum

”awalnya Kirana terbentuk dari maraknya group group korea yang sedang booming, dan kerinduan saya bersama Danish terhadap group AB3, makanya saya menciptakan KIRANA sebagai reinkarnasi dari AB3” ujar Ratih sang manager.

Personil Kirana terdiri dari Dara, Renata dan Sisil. Yang menarik adalah salah satu personil Kirana adalah putri dari musisi senior Indonesia yaitu Mus Mujiono, meskipun awal audisi dari Danish Music tidak pernah tahu sebelumnya bahwa salah satu personil nya Sisil adalah putri dari musisi senior Mus Mujiono.

Para personil kirana sendiri bukanlah orang baru dalam dunia musik, selain Sisil ,ada Dara yang merupakan jebolan AVI junior 2005, serta Renata .”rencana nya Kirana akan berkolaborasi dengan Mus Mujiono pada tahun ini juga dan akan mengeluarkan album bersama” ujar Sisil.

Di tengah kerasnya persaingan industry musik Indonesia Girls band yang bergenre pop ini akan meramaikan blantika music Indonesia dan akan menambah khasanah musik Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Girls Band Kirana Siap Meramaikan Blantika Musik Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel