Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Paling Mudah Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Cara Paling Mudah Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Kamu melihat video Tiktok dan ingin mengunduhnya? Ada banyak cara untuk download video Tiktok. Bisa memakai aplikasi atau tanpa aplikasi. Cara kita mengunduh akan menentukan hasil video yang terdownload. Kita bisa download video tiktok tanpa watermark sehingga lebih mudah memodifikasinya.

Download Video Tiktok Tanpa Pakai Aplikasi

Video Tiktok ada yang lucu, informatif, menghibur bahkan bisa dipakai untuk promosi. Tidak mengherankan kalau kita ingin download video Tiktok untuk disimpan pada ponsel atau laptop. Ada beberapa pilihan alternatif tanpa aplikasi untuk download video tiktok tanpa watermark. Berikut adalah beberapa pilihannya.

1. Folder Cache

Alasan kenapa ada aplikasi untuk mendownload video tiktok adalah memudahkan untuk mengambil video dari aplikasinya. Kamu dapat memakai folder cache dengan mengikuti cara mudah berikut.
  • Tonton video dari aplikasi tiktok sampai selesai. Kalau tidak, maka hasilnya akan eror.
  • Buka file manager, klik penyimpanan internal. Pilih Android > Data > Cari dan Pilih file 'com.ss.android.ugc.trill.go'.
  • Lalu, Pilih cache > video > cache > akan muncul file video TikTok yang dicari
  • Ganti nama file dengan akhiran .mp4.
  • Pindahkan ke Galeri dan selesai.
Cara ini juga menghasilkan file download video tiktok tanpa watermark. Sehingga tidak ada yang mengira kalau videomu diambil dari tiktok. Tidak ada tulisan tiktok dimanapun pada video.

Copas Pada Media Ketiga

Tidak mau ribet download video tiktok dengan mengotak-atik aplikasinya? Pakai cara yang lebih praktis. Gunakan situs downloader seperti Experts PHP atau Musicallydown.
  1. Cari video yang ingin kamu unduh dari aplikasi Tiktok.
  2. Download video Tiktok dengan menekan tombol Share lalu copy link
  3. Buka situs Experts PHP atau Musicallydown
  4. Tempelkan tautan lalu tekan download.
  5. Pilih download with watermark atau download without watermark.
  6. Tekan download dan lihat hasilnya pada bagian Gallery pada File Manager.
Mudahkan melakukan download video tiktok? Kamu bahkan tidak perlu memasang aplikasi tambahan untuk melakukannya. Kamu bisa menyesuaikan pengaturan dari aplikasi Tiktokmu. Pilihan lainnya adalah memakai website dan mengunduhnya memakai link. Kamu bahkan bisa dapat download video tanpa watermark sama sekali. Cara apakah yang akan kamu pilih?

Posting Komentar untuk " Cara Paling Mudah Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi"