Koarmabar Sinergikan Personil Melalui Out Bond dan Sea Survival

Jakarta - Koarmabar Sinergikan Personil Melalui Out Bond dan Sea Survival. Pangarmabar Laksamana Muda TNl Aan Kurnia, S.Sos, membuka Out Bond dan Sea Survival dijajaran Komando Armada Barat yang digelar selama dua hari di Pondok Dayung,Tanjung Priok (10/9).

Kepada media Pangarmabar mengatakan, kegiatan ini  digelar untuk mensinergikan seluruh jajaran Komando Armada Barat. "Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh perwira dan bintara (300 personil) Koarmabar. Dan dalam pelaksanaannya kegiatan ini kita bagi 18 kelompok. Untuk lebih interaktif dalam tiap kelompok kita sajikan permasalahan permasalahan yang harus dipecahkan, urai Pangarmabar. 


Lebih lanjut dipaparkan, adanya aspek permasalahan pada tiap kelompok bertujuan untuk lebih meningkatkan kekompakan antar personil tim. "Sebab hal ini penting agar interaksi prajurit baik pimpinan dan personil dapat terus ditingkatkan", tambah Laksamana Muda TNl Aan Kurnia.

Even yang mengambil tema “ Melalui Outbound & Sea Survival Perwira Koarmabar, Kita Tingkatkan Militansi & Soliditas", rencananya akan digelar tiap tahun dan diisi dengan kegiatan dan materi mendayung perahu karet, naik turun jaring, renang laut survival, memanah, melewati rintangan tali, memindahkan tali tros, menembak pistol, menembak laras panjang, merayap drum, memindahkan perahu karet dan melempar tali buangan.

Sementara tujuan yang hendak dicapai dari kegiatan ini, adalah terwujudnya pemahaman atas pokok-pokok kebijakan pimpinan tentang pembinaan personel khususnya Perwira Koarmabar, terwujudnya rasa saling pengertian dan pemahaman antar Perwira Koarmabar, terwujudnya soliditas dan kerjasama yang sinergi antar perwira senior dan yunior serta antar profesi di lingkungan Pen/Vira Koarmabar.

Outbound & sea survival diikuti Pangarmabar Laksamana Muda TNl Aan Kurnia, S.Sos., Kasarmabar Laksamana Pertama TNl Yudo Margono, S.E., Danguspurlaarmabar, Danguskamlaarmabar, para Komandan Lantamal jajaran Koarmabar para pejabat utama Koarmabar, para Komandan Satuan jajaran Koarmabar serta para Kadis/Kasatker Koarmabar dan 282 Perwira Pertama dan Perwira Menengah Koarmabar. (ef/Jf)

Related

TNI 7631656876009641344

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item