Nomor Call Center 24 jam BCA beserta layanannya
Call Center BCA merupakan fasilitas yang disediakan oleh pengelola Bank Central Asia (BCA) dalam upaya memberikan layanan pengaduan dari nasabah. Call center sendiri didefinisikan sebagai call center dari sebuah perusahaan atau kantor untuk menerima atau mengirim permintaan melalui telepon.
Nasabah BCA yang ingin berkomunikasi dengan bank, misalnya jika ada pertanyaan atau keluhan, dapat menghubungi melalui nomor CC. Anda bisa menghubungi nomor contac center 24 jam, baik melalui handphone atau telepon rumah dari mana saja di Indonesia tanpa memasukkan kode masing-masing wilayah.
Namun, biasanya untuk nelpon dari luar negeri, Anda perlu menambahkan kode tertentu di depan nomor call center BCA, yang juga akan kita bahas dalam pembahasan kali ini. Selain itu, untuk menghubungi CS melaluinomor call center pelanggan, akan dikenakan tarif. Nasabah tidak perlu khawatir karena biaya layanan untuk menghubungi nomor CC BCA cukup murah.
Menariknya, salah satu bank swasta terbesar, BCA juga menawarkan call center tanpa memungut biaya layanan. nasabah dapat menghubungi bank melalui WhatsApp, media sosial, email atau chat melalui website resmi. Untuk lebih jelasnya, kami akan mengulas secara detail mengenai layanan call center BCA pada pembahasan kali ini. Yuk, simak!
Nomor Call Center BCA beserta Layanannya
Bagi Anda yang ingin menghubungi Bank ini melalui layanan CC, dapat menghubungi nomor Halo BCA di 15 00 888 tanpa menyertai kode area jika Anda berada di Indonesia. Tim layanan pelanggan yang menerima panggilan pelanggan melalui nomor tersebut akan memberikan jawaban dengan pertanyaan. Berikut beberapa hal yang sering ditanyakan oleh Halo BCA:
- Keluhan terkait masalah
Sebagian besar penelepon call center BCA menghadapi kendala, baik sebagai nasabah maupun masyarakat umum. Misalnya kartu ATM yang tertelan sehingga harus diblokir sementara, mengalami kasus penipuan, nomor rekening terblokir dan masalah lainnya. Biasanya nasabah hanya akan menghubungi CC ketika mendapatkan masalah karena Halo BCA dapat dihubungi selama 24 jam.
- Produk deposito
Melalui contac center , Anda juga dapat meminta informasi mengenai produk deposito yang ditawarkan oleh pihak bank. Beberapa di antaranya adalah tabungan Cpresi, futures, stage dan masih banyak produk lainnya.
- Kartu kredit
Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan kartu kredit, Anda juga dapat menanyakan informasi ini melalui Halo BCA. Anda bisa bertanya tentang jenis kartu kredit apa yang paling cocok atau sesuai kriteria. Selain itu, nasabah yang sudah memiliki kartu kredit juga dapat mengajukan kenaikan limit melalui call center.
- Leningsdienste
Layanan terkait peminjaman dana sangat umum dalam kegiatan perbankan, termasuk di BCA. Anda bisa menanyakan informasi pinjaman yang tersedia, termasuk kondisi, tenor, bunga dan detail lainnya.
- BCA Syariah
Banyak juga yang menghubungi call center BCA untuk menanyakan layanan syariah, misalnya untuk pendanaan dan deposito.
- Asuransi
Produk yang ditawarkan bernama Bancassurance dan meliputi Provisa Syariah, Max/Platinum, Platinum Syariah dan produk asuransi lainnya.
Selain pertanyaan mengenai produk BCA seperti yang disebutkan di atas, Anda juga dapat mengajukan permohonan pembukaan rekening baru melalui call center. Selain itu, Bank Central Asia saat ini memiliki layanan pembukaan rekening online yang disediakan oleh Internet banking dan m-banking.
BCA Oproepsentrum Dienstariewe
Untuk menghubungi call center bank, nasabah akan dikenakan biaya layanan. Jika Anda menghubungi melalui ponsel, maka gunakan nomor +62 21 15000 888 di mana nantinya Anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp 220 per 2 menit. Informasi tentang tarif untuk layanan ini dapat berubah tergantung pada kebijakan dan jenis penyedia yang digunakan untuk menelepon.
Sebelum menghubungi Halo BCA, Anda harus menyiapkan data diri seperti nama lengkap, tempat lahir, nomor rekening, dan nama ibu kandung. Karena biasanya saat menghubungi customer service bank, Anda pasti akan mendapatkan pertanyaan konfirmasi terlebih dahulu untuk keamanan transaksi nasabah.
Dengan menyiapkan data yang diperlukan dan pertanyaan apa yang akan Anda ajukan, ini menghemat tarif layanan telepon. Namun, jika anda tidak ingin mengenakan biaya layanan, anda dapat menghubungi BCA melalui WhatsApp yang akan kami jelaskan pada sub-pembahasan selanjutnya.
Cara menghubungi BCA melalui WhatsApp
Rekomendasi :
- o2omarket.id
- metrofcmalang.id
- thoriquna.com
- swatvnews.id
- amplify-pa.info
- travisnesbitt.net
- telkopedia.co.id
- ziarahsulselprov.com
- kafilahmujahid.com
- bapper.id
- olymptrade.id
- djohancapital.co.id
- hubdigital.id
- westlifepalembang.com
- ricardomontalbantheatre.info
- kasepuhan.com
- easydeal.id
- pigmi3d.id
- ultimatechefamerica.com
- tamannasionalwasur.com
- sportstudies.net
- papsi.org
- ManPemalang.id
- trunbackhoax.id
- bellaskin.co.id
Selain nomor CC, nasabah juga dapat menghubungi bank melalui nomor WhatsApp. Layanan terbaru dari BCA ini sangat memudahkan nasabah karena tidak dikenakan tarif telepon. Selain itu, meski berkomunikasi melalui WhatsApp, pelanggan juga tetap bisa bertanya mengenai berbagai produk layanan atau mengajukan keluhan.
Tidak hanya itu, call center melalui nomor WhatsApp ini juga bisa dihubungi 24 jam sehari, artinya tidak ada batasan waktu. Sehingga Anda bisa mendapatkan respon cepat dari BCA ketika membutuhkan informasi yang berbeda. Namun, Anda hanya dapat menggunakan fungsi obrolan dan tidak dapat menggunakan panggilan video atau fungsi pesan suara.
Apakah Anda sudah tahu cara menghubungi call center BCA melalui nomor WhatsApp? Di sini kami memberikan informasi tentang nomor telepon resmi dan cara menghubunginya:
- Simpan nomor telepon WhatsApp 0811 1500 998 di ponsel Anda. Ingat, hanya ada satu nomor WA bank dan nama “Bank BCA” dan logo terverifikasi tertera, jadi jangan tertipu jika ada nomor lain yang mencoba menghubungi Anda atas nama BCA.
- Untuk memulai obrolan, buka kontak yang disimpan sebelumnya dan tulis pesan mulai #HaloBCA. Setelah beberapa saat, tim dukungan pelanggan atau admin akan membalas obrolan Anda.
- Kemudian Anda dapat mengajukan pertanyaan atau keluhan yang ingin Anda ajukan. Misalnya: “Saya ingin bertanya tentang pinjaman tanpa pinjaman, bagaimana?”. Setelah itu, tinggal menunggu respon dari CS yang biasanya tidak berlangsung lama.
Sebagai informasi, jika CS membalas pesan Anda dan sudah lama tidak ada balasan lagi, kolom chat akan dihentikan oleh tim customer support. Anda juga dapat mengirim foto dalam format PNG, JPEG, atau JPG melalui obrolan. Penasaran? Anda bisa mencobanya sendiri, jika butuh informasi, tidak ada salahnya menghubungi BCA melalui WhatsApp.
Cara menghubungi Halo BCA gratis call center lainnya
BCA juga menawarkan layanan customer service lainnya yang secara alamiah bebas biaya pulsa, antara lain sebagai berikut:
- Melalui Twitter
Nama akun Twitter yang ditakuti ini @haloBCA bisa Anda hubungi atau mention melalui DM jika ada pertanyaan seputar produk BCA. Padahal, akun tersebut tidak boleh ditutup agar BCA bisa membalas CS Twitter atas pesan yang Anda kirim.
- Melalui obrolan
Buka situs web resmi bank dan Anda dapat menggunakan fungsi obrolan yang tersedia. Alamat situs web resmi adalah bca.co.id , nanti Anda dapat melihat messenger muncul di sudut kanan bawah halaman situs.
- Untuk e-pos
Alamat email Halo BCA ada di halobca@bca.co.id dapat Anda gunakan untuk menghubungi tim customer support jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan. Biasanya, administrator email akan mendiskusikan pesan Anda dalam waktu 24 jam, tetapi itu tidak menutup kemungkinan bahwa itu bisa lebih cepat.
Nah, bagi Anda yang berencana menghubungi customer support BCA, Anda bisa menggunakan salah satu call center di atas. Catat dan simpan informasi mengenai call center BCA agar dapat berguna setiap saat jika diperlukan.