Call center Lazada sengaja disediakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pelanggannya. Layanan ini sangat penting sebagai layanan terdepan untuk digunakan langsung oleh pelanggan. Meskipun semuanya dilakukan secara online, namun tetap dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan untuk mendengarkan keluhan atau menjawab berbagai pertanyaan.
Kepedulian untuk merawat pelanggan sangat penting karena kehadiran pelanggan membuat bisnis menjadi lebih lancar. Pelanggan setia memberikan nilai ekonomi yang lebih tinggi sehingga sangat penting untuk dipertahankan. Salah satu caranya adalah dengan memberikan informasi yang cepat, akurat dan mudah dengan berbagai cara.
Pentingnya fungsi layanan call center ini diwujudkan dengan menyediakan berbagai pilihan. Seperti menghubungi CS melalui live chat, telepon, email dan berbagai cara lainnya. Masing-masing memiliki kelebihan dan kelebihan tersendiri yang tentunya sangat mudah untuk digunakan oleh pelanggan.
Fungsi Layanan Call Center yang Disediakan Oleh Lazada kepada Pelanggan
Call center Lazada merupakan bagian penting dari perusahaan karena fungsinya sangat dibutuhkan. Perusahaan dapat mendengarkan apa yang perlu keluhan pelanggan dengan lebih mudah dan cepat dari layanan yang satu ini. Tanpa CS, perusahaan tidak berkembang karena memiliki fungsi penting untuk kenyamanan pelanggan.
-
Menjawab panggilan pelanggan
Layanan CS memiliki fungsi menjawab semua panggilan masuk setiap hari selama jam kerja. Masing-masing panggilan ini dijawab dengan sopan dan tentu saja memberi Anda informasi yang Anda cari. Panggilan akan dijawab dengan cepat sehingga tidak perlu menunggu lama dan meskipun antrian biasanya hanya dalam waktu singkat.
-
Menanggapi pertanyaan dan keluhan
Fungsi lain dari call center Lazada adalah untuk menanggapi berbagai pertanyaan dan keluhan. Silakan sampaikan pertanyaan dan keluhan dengan baik karena petugasnya bukan robot. Jika cara menyampaikannya bagus maka Anda bisa yakin bahwa respon yang didapat akan jauh lebih baik untuk Anda.
-
Memberikan panduan atau informasi
CS juga berfungsi untuk memberikan panduan atau informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan di Lazada. Misalnya, Anda mengalami kesulitan saat mendaftar maka Anda dapat meminta panduan untuk mengikuti prosesnya. Informasi mengenai berbagai hal lainnya juga akan diberikan dengan jelas sehingga dapat digunakan dalam menggunakan Lazada.
Cara Menghubungi CS Lazada melalui Telepon dan Email
Jika Anda benar-benar membutuhkan layanan call center Lazada, tidak ada salahnya hanya menghubungi. Ada dua cara yang bisa digunakan, yaitu dengan menggunakan telepon atau mengirim pesan melalui email. Anda dapat memilih hanya satu dan keduanya memberikan tanggapan atau jawaban dengan cepat.
Jika tertarik untuk menggunakan layanan telepon karena ada pertanyaan penting yang harus ditanyakan. Kemudian Anda dapat menghubungi nomor telepon 021 – 8064 0090 selama jam kerja dari Senin hingga Minggu. Silakan hubungi pada jam aktif 09.00 – 17.00, di luar jam tersebut tidak dapat menerima panggilan lagi.
Cara lain adalah dengan mengirimkan email ke alamat email resmi call center Lazada di support@lazada.co.id. Tulis subjek secara singkat untuk membuatnya lebih mudah dibaca dan sebaiknya oleh admin CS. Jelaskan informasi atau keluhan yang ingin Anda sampaikan dengan jelas sehingga mudah dipahami dan diberikan jawaban terbaik.
Apakah menggunakan telepon atau email untuk menghubungi CS kami berdua memiliki banyak keuntungan. Anda dapat memilih salah satu cara paling nyaman untuk menghubungi kami. Selama itu dilakukan selama jam kerja atau jam aktif, pasti akan ditanggapi dengan sangat cepat oleh tim.
Hubungi CS Lazada Via Live Chat Punya Banyak Keunggulan
Menghubungi call center Lazada melalui live chat sangat diminati karena berbagai keunggulan yang ditawarkan. Cukup buka situs resmi Lazada dan scrol ke bawah sampai Anda menemukan kotak obrolan langsung di kanan bawah. Kemudian cukup klik untuk memulai obrolan dan temukan berbagai keuntungan menggunakan layanan ini.
-
Mudah diakses
Akses untuk dapat menemukan fitur live chat yang dimiliki oleh Lazada tidaklah sulit karena tersedia di halaman utama website. Anda hanya perlu pergi ke halaman resmi situs web dan segera dapat menggunakannya. Tidak perlu menyimpan nomor telepon atau membuka email untuk mengirim pesan khusus ke CS.
-
Respons cepat
Dibandingkan dengan cara lain untuk menghubungi CS, menggunakan Live chat terbukti menjadi respons tercepat. Bahkan jawabannya bisa dijawab hanya dalam hitungan detik dan tidak butuh waktu lama. Sehingga informasi atau keluhan yang ingin Anda sampaikan bisa langsung mendapatkan jawaban tanpa perlu membuang waktu menunggu.
-
Seperti obrolan biasa.
Layanan yang disediakan dibuat seperti kotak obrolan biasa dan sudah sering digunakan pada umumnya. Sehingga semua orang pasti bisa menggunakan fitur ini tanpa kesulitan sama sekali. Termasuk pelanggan baru Lazada juga tidak akan kesulitan untuk mendapatkan informasi yang cepat dan akurat.
-
Layanan gratis
Menggunakan layanan call center Lazada, terutama fitur live chat, Anda tidak perlu membayar apa pun. Layanan ini disediakan secara gratis, tidak perlu menggunakan kredit, tidak perlu telepon dan tidak ada biaya apa pun. Jika Anda tidak perlu memikirkan biaya tambahan hanya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.
-
Buka 24 jam
Menggunakan cara telepon untuk menghubungi CS Lazada harus pada jam kerja dan bukan 24 jam. Sementara jika anda memanfaatkan live chat yang dibuka 24 jam setiap harinya sehingga dijamin akan sangat mudah. Setiap saat Anda membutuhkan informasi atau mengalami kendala dapat diselesaikan saat itu juga.
Sekilas, Informasi yang Sering Ditanyakan Pelanggan tentang CS Lazada
Berbagai informasi memang bisa ditanyakan oleh pelanggan saat menggunakan layanan call center Lazada. Namun harus seputar layanan Lazada atau berbagai panduan bagaimana memanfaatkan marketplace yang satu ini. Jumlah pertanyaan yang masuk seringkali sebenarnya sama dan di sini adalah pertanyaan yang paling sering diajukan.
-
Cara mendaftar di Lazada
Pertanyaan umum tentang cara mendaftar di Lazada baik untuk menjadi pengguna biasa atau penjual. Sebenarnya, tidak sulit untuk memproses pendaftaran karena hanya perlu melengkapi persyaratan sederhana dari Lazada. Begitu juga dengan menjadi penjual bisa mengikuti panduan dengan syarat khusus seperti KTP dan dijamin prosesnya sangat cepat.
-
Cara masuk ke akun Lazada
Pertanyaan lain tentang cara masuk ke akun Lazada sering kali menjadi pertanyaan yang telah didaftarkan. Kesulitan seperti ini sangat umum bagi pelanggan yang tidak suka membaca informasi sepenuhnya. Cara termudah adalah dengan menggunakan layanan CS karena dijamin mendapatkan panduan dengan cepat dan jelas.
-
Cara melakukan pemesanan
Informasi yang juga sering ditanyakan tentang cara melakukan pemesanan atau order di Lazada. Biasanya pertanyaan ini dibutuhkan oleh pengguna baru karena kesulitan order atau bingung bagaimana cara membayarnya. Mungkin juga sulit saat ini untuk membatalkan pesanan karena mereka ingin menambahkan bahan makanan atau mengganti barang karena kosong.
Lazada adalah salah satu pasar yang paling populer dan banyak digunakan di Indonesia. Tren belanja online ternyata memiliki dampak positif dan menguntungkan bagi banyak pihak. Guna memberikan kemudahan bagi pelanggan, disediakan call center Lazada untuk menjawab berbagai kebutuhan.