Hubungi Call Center Lion Air untuk Mendapatkan Bantuan

Call center Lion merupakan layanan yang dibutuhkan untuk mendapatkan informasi baik bagi penumpang maupun calon penumpang. Layanan semacam ini diperlukan mengingat jadwal penerbangan pesawat telah ditentukan dan tidak setiap saat. Kemudian pelanggan perlu mengetahui jadwal untuk menentukan waktu keberangkatan itu sendiri.

Sebenarnya saat ini mendapatkan informasi tidaklah sulit berkat kemajuan teknologi terutama karena pengaruh internet. Anda bisa mendapatkan berbagai informasi dengan mudah dan cepat dengan memanfaatkan jaringan telepon dan internet. Lion Air menyediakan layanan secara online melalui website, email atau telepon.

Berbagai cara penyediaan layanan call center Lion sengaja disediakan agar tidak menyulitkan pelanggan. Hal ini untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan pelanggan dalam memanfaatkan layanan yang kami berikan. Dengan begitu Anda akan merasa senang dan diperhatikan untuk terus menggunakan Lion Air.

Sekilas Tentang Lion Air, Maskapai penerbangan di Indonesia

Lion Air terkenal sebagai maskapai swasta yang profesional dan berpengalaman di Indonesia. Memprioritaskan layanan untuk kepuasan pelanggan, tidak mengherankan jika berbagai cara untuk menghubungi lion call center disediakan. Pelanggan akan mendapatkan kemudahan mendapatkan informasi dengan sangat cepat, tepat dan akurat untuk berbagai keperluan nantinya.

Ini pertama kali didirikan pada tahun 1999 pada bulan Oktober dan pertama kali mulai ditayangkan pada tanggal 30 Juni 2000. Sejak pertama kali hadir diterima dengan baik oleh masyarakat karena pelayanannya yang memadai dan harganya yang terjangkau. Jadi tidak hanya dapat digunakan oleh kelas menengah ke atas tetapi terjangkau untuk semua kalangan.

Lion Air berpegang teguh pada keselamatan, kenyamanan, keamanan, konsistensi dan komitmen dalam memberikan layanan penerbangan. Hal ini dibuktikan dengan kualitas pelayanan yang tidak perlu diragukan lagi dari berbagai sisi. Termasuk  layanan call center Lion yang selalu diperhatikan agar pelanggan mendapatkan informasi lebih cepat, mudah dan nyaman.

Tak heran jika saat ini Lion Air memiliki nama besar dengan jumlah pelanggan yang sangat banyak dari berbagai kalangan. Maskapai ini telah resmi menjadi maskapai Miss Universe dan Putri Indonesia sejak tahun 2014. Dan telah menjalin berbagai kerja sama antar negara merupakan prestasi yang membanggakan sebagai maskapai penerbangan.

Kunjungi Situs Resmi untuk Informasi Lengkap Tentang Lion Air

Adanya  layanan call center Lion untuk memberikan kemudahan kepada siapapun untuk mendapatkan informasi. Kami menyadari cara termudah untuk mendapatkan informasi adalah dengan menggunakan internet. Oleh karena itu Lion Air memiliki website yang dikelola sebaik mungkin untuk memberikan informasi yang lengkap, cepat dan mudah diakses.

Anda bisa mendapatkan berbagai informasi penting dari situs resminya, salah satunya adalah tentang informasi penerbangan. Pada halaman utama terdapat fitur yang dapat membantu Anda menemukan informasi penerbangan dengan mudah. Cukup masukkan kampung halaman Anda, kota tujuan, tanggal keberangkatan dan tanggal kedatangan dan kemudian klik tombol pencarian.

Hasilnya akan segera muncul untuk memberikan informasi rinci yang dapat diberikan pertimbangan untuk memilih penerbang. Anda dapat melihat jadwal penerbangan dan jika tidak ada jadwal juga akan diberikan informasi lengkap. Hal ini sangat menguntungkan karena membuat Anda lebih hemat waktu dalam mencari informasi terkait jadwal penerbangan.

Ada fitur lain di situs web resmi yang sangat berguna untuk Anda gunakan untuk menggali informasi dengan mudah. Di antaranya adalah fitur mengelola pemesanan, promosi perjalanan, pengalaman singa dan tentang kami. Anda bisa mendapatkan berbagai informasi hanya di satu tempat dengan memanfaatkan koneksi jaringan internet.

Di bagian paling bawah situs resmi Lion Air terdapat menu tentang profil perusahaan dan layanan CS. Anda bisa mendapatkan informasi tentang kontak call center atau berbagai cara untuk menggunakan customer service. Ada juga panduan pemesanan, tentang kami, pusat bantuan, syarat & ketentuan dan juga karier.

Pelanggan Customer Care dengan Berbagai Cara

Pelanggan dapat menggunakan  layanan call center Lion secara bebas dan diberikan kebebasan penuh. Anda dapat menggunakan layanan yang disediakan untuk mendapatkan informasi, mengajukan pertanyaan atau menyampaikan kritik. Tidak perlu bingung harus mencari informasi dari mana karena Anda bisa menggunakan beberapa cara mudah di bawah ini.

  1. Layanan pelanggan melalui email

Lion Air selalu terbuka untuk menerima pesan Anda melalui email di alamat customercare@lionairgroup.com. Kami siap membantu Anda dengan menyampaikan apa yang perlu ditanyakan dengan jelas dan menambahkan subjek. Kami mencoba menanggapi email dengan cepat tetapi karena banyaknya email masuk kami harus sabar menunggu antrian balasan.

  1. Panggilan melalui telepon

Jika Anda ingin melakukan panggilan secara langsung karena Anda merasa lebih nyaman bisa berkomunikasi dengan CS. Cukup hubungi nomor telepon berikut:

  • Indonesia Istimewa (+6221) 6379 8000

2.2 Negara Singapura (+65) 6339 1922

  • Negara Malaysia (+60) 03 7841 5333
  • Australia (+6280) 4177 8899
  • Melalui formulir online

Layanan call center Lion juga disediakan dalam bentuk formulir online yang  tersedia di laman website resmi Lion Air. Anda harus mengisi nama depan, nama belakang, nomor telepon, email, alamat, kota, dan negara Anda. Kemudian kemudian kotak pesan khusus dapat Anda isi sesuai dengan kebutuhan menghubungi kami.

  1. Datang langsung ke kantor cabang

Jika Anda kesulitan menggunakan layanan customer care secara online, silakan datang ke kantor cabang terdekat. Lokasi kantor cabangnya hampir di seluruh wilayah di Indonesia jadi cari saja yang paling dekat dengan lokasinya. Seperti Banyuwangi, Bandung, Jakarta, Banjarmasin, Jambi, Bangkok, Batam, Bandar Aceh dan masih banyak lainnya.

Tips Menggunakan Layanan Customer Care dengan Baik dan Benar

Saat menghubungi layanan lion call center  perhatikan etika saat menggunakannya untuk memberikan kenyamanan bersama. Kami merasa nyaman memberikan informasi atau memecahkan hambatan yang Anda alami dengan cepat. Ikuti 3 tips sederhana di bawah ini agar layanan customer care terbaik bisa Anda dapatkan.

  1. Gunakan bahasa yang sopan

Pastikan Anda menggunakan bahasa yang baik dan sopan sehingga lebih baik untuk membaca atau mendengar. Jangan menggunakan bahasa daerah yang sulit dipahami tetapi gunakan bahasa Indonesia sesuai aturan. Sehingga kami dapat memberikan balasan dengan tepat dan tidak salah menangkap apa yang ingin Anda katakan.

  1. Menggunakan subjek pada email

Tips saat mengirim pesan menggunakan email harus memperhatikan penggunaan subjek di awal pesan. Misalnya, Anda ingin mendapatkan informasi tentang cara mengubah jadwal penerbangan pesawat. Misalnya, tuliskan subjek informasi perubahan jadwal sehingga merespons lebih cepat dan segera mendapat balasan daripada email yang tidak jelas.

  1. Sampaikan secara singkat dan jelas

Dalam menggunakan customer service tidak melewati basa-basi yang bertele-tele atau terlalu banyak. Akan lebih baik jika informasi disampaikan secara singkat, ringkas dan jelas sehingga tidak memakan waktu. Hal ini sangat disukai oleh CS karena dapat memberikan informasi dengan cepat sehingga dapat segera membantu pelanggan lain.

Situs web adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan informasi secara online dengan mudah dan sangat cepat. Lion Air menyediakan berbagai pilihan layanan pelanggan yang dapat digunakan untuk mencari informasi, keluhan atau saran kritik. Gunakan cara untuk menghubungi call center Lion seperti melalui email, telepon atau datang langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.